RSS

Lampu ruanganku Mati

01 Jun

Kasian banget saya, sejak kemarin sampai detik tulisan ini di buat lampu neon diruangan tempat saya kerja masih belum nyala alias rusak..  mana itu adalah lampu satu-satunya lagi.. :(  satu-satu nya ruang kerja yg gelap yang berada dibangunan tiga lantai dengan beberapa ruangan di dalamnya.. sdikit info, tempat kerja saya ada dua gedung masing-masing 3 lantai, yang pertama di blok E dan yang kedua di blok I, nah ..klo ruangan saya ada di blok I lantai 2…🙂 apa penyebab rusak nya lampu itu saya pun tidak tau, mungkinkah karena sering kena putus listrik yg mendadak alias mati lampu..?  belakangan ini memang listik sering mati mendadak.. padahal bayarnya ngak pernah nunggak.. terakhir (sabtu, 29 mai 2010) waktu saya meninggalkan ruangan kerja, lampu itu masih bagus… entahlah…

Kemaren sudah saya kasi tau ke bagian logistik, tp cuma di respon dengan kata,”coba liat di ruangan yusi (teman 1 kantor dibagian keuangan di blok E), klo tdk salah disitu ada lampu neon yang tidak terpakai”.. lalu saya pun menjawab, “ok lah.. ” karena ada kerjaan yang lain, lampu diruangan pun blm saya betulkan.. alhasil, tetap kerja di ruangan gelap dengan memanfaatkan sedikit cahaya dari si komputer..

Hari ini pas tiba di tempt kerja, saya pun langsung menyalakan si komputer agar tu ruangan ada sedikit cahaya.. kemudian sedikit browsing dan ngecek email🙂 setelah itu langsung menuju ke tempat lampu neon berada sesuai dengan yang diinstruksi oleh bagian purchasing dan logistik yaitu tempat bagian keuangan. baru nyampai dilantai 1 blok E, eh teman saya mas himan (nama panggilannya) yg berada dibagian logistik telah membawakan lampu neon yang berasal dari ruangan keuangan. Sebelum dibawa ke ruangan saya di blok I, lampu tersebut di tes dulu. setelah di tes tenyata lampu neon tersebut masih bagus (nyala).. dalam hati saya pun berkata, “alhamdulillah…ngak gelap lagi ni..”. kemudian bersama mas himan menuju ruangan saya di blok I.

Setelah berjalan beberapa saat, akhirnya kami pun tiba di ruangan saya di blok I 🙂 tanpa perlu menunggu ini dan itu (karena memang tidak ada yang di tunggu) saya pun langsung naik ke meja untuk mengganti lampu tersebut… Setelah beberapa saat berkutat (ngak tau itu bahasa apaan) dengan lampu neon tersebut, AKHIRNYA…. Ternyata… lampu neon diruangan  saya belum nyala juga…hiks..hiks..hiks..😦 ternyata bukan lampunya yang rusak, tp mungkin trafo atau tempat untuk meletakan lampu neon nya yang rusak… mesti harus lapor lagi ke bagian purchasing dan logistik, dan menunggu lagi.. entah kapan ruangan ini bisa terang lagi..  nasib… nasib… gelap lagi deh….😦

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada 1 Juni 2010 in Coretanku

 

Tag:

2 responses to “Lampu ruanganku Mati

  1. M Shodiq Mustika

    1 Juni 2010 at 3:03 pm

    Sejak pagi tadi, rumahku mendapat giliran pemadaman listrik. Walau belum malam, tetap aja terasa gelap. Sebab, langit mendung. Enaknya ngapain, ya? Mengutuk kegelapan? Gak ada gunanya. Gimana dong? http://muhshodiq.wordpress.com/2009/02/10/enaknya-gelap-gelapan/

     
  2. juli

    1 Juni 2010 at 3:19 pm

    bener pak, ngak ada gunanya mengutuk kegelapan.. mungkin sebaiknya cari aktifitas yang lain aja.. aktifitas yg ngak tergantung sm listik.. tp klo memang tidak memungkinkan, berarti kita memang disuruh untuk istirahat..🙂

     

Tinggalkan Balasan

 
