RSS

Hati yang bergetar

10 Jun

Subhanallah…. Hari ini hati saya bergetar…. Biasa nya yang membuat hati seorang lelaki bergetar tak lain dan tak bukan adalah cantik nya paras seorang wanita… mungkin agak sedikit berbeda dengan yang saya rasakan sekarang… yang membuat hati ini bergetar memanglah seorang wanita. Tapi bukanlah semata karena paras nya yang membuat hati ini bergetar melainkan tulisan-tulisan di blog nya yang membuat hati ini bergetar…

Benar yang dikatakan nakjadimande, “Rasanya mulai dari newbie sampai narablog senior semua kenal dengan Ade a.k.a Rindu. Pemilik nama cantik Cut Istiqomah Meutia Saeful ini”. Dalam profil nya di sebuah blog miliknya yang berjudul rindu bertuliskan, “Saya adalah perempuan di di kebun hikmah yang tidak memiliki apa yang seharusnya saya miliki karena pecinta ILLAHI konon hanya ingin memiliki dan dimiliki ALLAH, ingin menjadi TIADA hingga bertahta ALLAH saja, hingga tinggal jiwa sederhana tanpa berbalut dunia.”

“Sosok wanita yang mencoba menanam hikmah dan mencari ridho Allah melalui tulisannya di dunia maya..” mungkin kata-kata itu lah yang dapat saya utarakan untuk menggambarkan seorang mbak ade yang header blog nya berjudul rindu (mudah-mudahan ngak salah)…🙂

Ngak tau lagi ni mau nulis apa, kayak nya sudah kehabisan kata-kata…🙂 So.. buat para pengunjung yang sudah terlanjur membaca ini tulisan, klo mau lihat tulisan-tulisan mbak ade silahkan menuju ke TKP…🙂 : http://rinduku.wordpress.com/

 
5 Komentar

Ditulis oleh pada 10 Juni 2010 in Coretanku

 

5 responses to “Hati yang bergetar

  1. Rindu

    10 Juni 2010 at 4:59 pm

    Assallamualaikum warahmatullah,

    Terima kasih atas tulisan yang indah ini ya mas, semua yang indah datangnya dari ALLAH dan jika ada yang kurang berkenan itu karena saya hanya manusia, blog saya buat agar menjadi tapak, ladang ibadah …

    Sekali lagi terima kasih sudah menilai saya begitu indahnya, karena ALLAH pula yang telah menutup aib aib saya.

    Waallaikum salam warahmatullah
    Ade a.k.a RIND

     
  2. kyaine

    10 Juni 2010 at 5:13 pm

    bundo nakja telah membuat satu pahala,smg semakin berbunga pahala tsb.

     
  3. juli

    11 Juni 2010 at 10:08 am

    terima kasih saya ucapkan kepada mbak Rindu dan mas Kyaine karena telah mampir di Coretanku.. benar itu mbak Rindu, “semua yang indah datangnya dari Allah” dan jika ada yang kurang berkenan saya juga minta maaf… buat mas Kyaine, bener mas..amin…trima kasih juga buat Bundo atas ladang jiwanya..semoga semakin berbunga dan berbuah sehingga bisa dinikmati di akhir kelak… amin..

     
  4. cobaberbagi

    11 Juni 2010 at 5:46 pm

    Sebaiknya perhiasan adalah wanita yang shalihah. Semoga saya dan mas juli mendapatkannya

     
    • juli

      12 Juni 2010 at 8:27 am

      amin yaa robbaalamin….

       

Tinggalkan Balasan

 
