RSS

Hari ini…

14 Jun

Hari ini kondisi saya lagi kurang fit, badan terasa panas dingin, batuk-batuk, dan suara pun serak…😦 tapi alhamdulillah… tubuh ini masih bisa bangun untuk berjalan. Niat hati hari ini ingin istirahat di rumah saja, tapi karena tubuh ini masih bisa berdiri dan ada beberapa hal yang harus dikerjakan… akhir nya… seperti biasa layak nya seorang karyawan, hari ini saya pun pergi berangkat kerja dengan memakai si kuning (motor Jupiter Z keluaran th 2003) dan menempuh jarak kurang lebih 36 Km… jarak yang sangat jauh (itu kata teman-teman kerja dan teman-teman kuliah) … tapi karena sudah terbiasa selama 3 tahunan, jadi jarak tersebut sudah tidak terasa sangat jauh… sudah tidak wah lagi, biasa aja…🙂

Pada hari ini di sekolah tempat saya biasa mengajar sedang diadakan ulangan akhir semester untuk kenaikan kelas jadi nya saya hari ini tidak ada jadwal untuk mengajar dan jadwal untuk mengawas ulangan pun tidak ada pada hari ini, besok baru ada jadwal mengawasnya… seandainya hari ini saya ada mengajar, pastilah akan sangat kesulitan karena suara yang serak… untunglah tidak ada jadwal… Alhamdulillah…

Dan karena hari tidak ada jadwal di sekolah, jadinya hari ini saya cukup menuju ke satu tempat kerja aja… bekerja sampai waktu yang telah ditentukan yaitu pukul 16.00 WIB atau jam 4 sore… kemudian pulang kerumah untuk teman-teman yang lain dan tidak bagi saya… setelah itu saya tidak langsung pulang, biasa nya saya masih di tempat kerja mengerjakan apa yang bisa di kerjakan sambil menunggu tibanya waktu kuliah yang biasanya dimulai pada pukul 17.00 WIB atau jam 5 sore sampai dengan 21.30 WIB atau setengah sepuluh malam, kemudian pulang ke rumah dan tiba di rumah kurang lebih pukul 22.30 WIB atau setengah sebelas malam.

Ya… kurang lebih itulah aktifitas yang akan di jalani di hari ini, dan hampir sama kurang lebih untuk setiap hari nya….

Semoga hari ini lebih baik dari kemaren dan bisa di lewati dengan baik… dan semoga besok kondisi tubuh ini sudah agak baikan dan kembali fit seperti sedia kala untuk melakukan aktifitas seperti biasanya….

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada 14 Juni 2010 in Coretanku

 

Tag:

2 responses to “Hari ini…

  1. M.Rojihan

    29 Juni 2010 at 12:54 pm

    tetap semangat kawan….

     
    • juli

      29 Juni 2010 at 2:34 pm

      ok kawan….😀

       

Tinggalkan Balasan

 
